Wednesday, January 17, 2007

Kau selalu di hatiku...

Hari itu ada rapat, aku ketemu dua yang sekarang di foto bersamaku, Ika dan Eva. Tadinya berharap mereka bisa jadi teman tapi ternyata jauh banget, wajah mereka serius, benar-benar kayak karyawan kantor, omongan diatur sedemikian rupa begitu juga dengan gerak-gerik. Kesan pertama ngecewain banget, peace Ka, vonk !!!


Tiap kali mereka mondar-mandir ke kantorku, tetap aja gitu.. ga ada sapaan dan obrolan kecuali urusan kerja, benar-benar garing seratus persen hahaha... bisa dipastikan dua wajah sobatku tersayang yang lagi baca sewot nan lucu.


Nah, ada memori yang terpotong nih... (bantuin buat mengingatnya donk..!), tiba-tiba hari-hariku jadi sangat bersemangat karena ada rasa kangen jika ga bertemu ama mereka berdua, 8 jam kantor menjadi begitu singkat .. karena klo jam kerja abis, itu artinya KAMI AKAN BERJUMPA DI TEMPAT BIASA. Miskal jadi sandi kapan harus bertemu.


Pelan dan pasti rasa kepercayaan tumbuh di hati masing-masing, tak ada keraguan ketika story hidup dibagi. Evonk, dindaku yang lucu, polos dan gampang menitikkan air mata ga peduli lagi sedih atau senang, punya hobi yang langka dimiliki orang di dunia ini (ga boleh ditulis, red). Di kala aku butuh naungan, rumah dan keluarga evonk jadi tempat yang paling indah untuk ditempati. Ika, dindaku yang ceria, lucu, bisa nangis sambil tertawa atau sebaliknya, suka kalangkabut di saat ga siap menghadapi sebuah kejadian, slebor, ga matching klo berpakaian.. Tapi, aku ga peduli..  Ika bisa sangat bijakasana ketika menasehati walau kadang engga juga karena faktor emosional yang begitu dekat. Ibu Ika adalah bundaku yang sangat perhatian dan penyayang. Aku merindukan mamah dan ibu.. Titip salam hormat dan sayang untuk mereka ya...


Sampai suatu saat kita harus berpisah... Ika ke Jakarta, aku ke bandung, Evonk tetap di Bandung. Maha Sempurna Allah dengan rencananya. Perpisahan itu ujian untuk persahabatan yang tlah terbina, sudahkah kami bersahabat secara spiritual ?


Bukankah kata orang jarak dan waktu bisa memudarkan kasih sayang ?


Alhamdulillah.. tidak untuk cinta kami bertiga yang ga terpengaruh oleh jarak dan waktu ... moga tetap bersemi sepanjang waktu dengan berharap ridha Allah selalu..


Dindaku, aku hanya ingin berucap "Kau selalu di hatiku... "


Terimakasih telah menjagaku untuk tetap berada di jalan yang disukai-Nya.

8 comments:

gloria amadea said...

i love u ni.... my beloved sister

eva novita said...

Nah, ada memori yang terpotong nih... (bantuin buat mengingatnya donk..!), tiba-tiba hari-hariku jadi sangat bersemangat karena ada rasa kangen jika ga bertemu ama mereka berdua, 8 jam kantor menjadi begitu singkat .. karena klo jam kerja abis, itu artinya KAMI AKAN BERJUMPA DI TEMPAT BIASA. Miskal jadi sandi kapan harus bertemu.

aku bantu mengingatnya ya ni...
Pertemuan pertama kita pastinya ga akan terlupakan. Dari versiku, saat itu di ruangan kantor ada buku tergeletak (kantornya msh di jln pa gatot VI itu). diliat ada namanya disitu, Patra. Just patra, tanpa ada clue lainnya lagi. sempet cari2 tau siapa sih patra itu, ga ada yg tau. Ya udah, sambil menyelam minum air, sambil nyari si empunya buku sambil dibaca dulu. Buku itu judulnya A Child Called IT (yg bikin aku mpe crying bombay abis2an). Setelah buku itu abis setengahnya dibaca, baru deh ketemu yg mpunya buku. Bener deh, kesan pertama uni sadis banget.. ga ada senyumnya, ga ada basa basi, tegas. Hiii.. ngeri deh.

Makin ngeri kl bukunya aku baca tanpa seijinnya. akhirnya dgn keberanian yg luar biasa, aku bilang sama uni."Teh Patra ya? ketinggalan buku ga di kantornya "XX" (dilarang menyebut nama kantor kan? :P). Uni jawab, " iya.. dah dicariin kemana-mana" deg.. Oo.. gawat nih..pikirku. Eh taunya malah ditawarin buku selanjutnya. Jadi gara2 Trilogi kisah David inilah kita semakin dekat. Malah buku terakhir dr trilogi itu (A man named Dave) masih mendekam dgn manisnya dikamarku. hehehehe...

Sekarang dah inget kan, ni?

Diana Rochayani said...

Hwaaaaaa......!! Uniiiii.... apakah daku juga selalu di hatimu?

eva novita said...

Kau selalu ada dihatiku dongs.. bukankah kita twins?? :P

Diana Rochayani said...

twinees-nya kan ama elu, Ceu...
tapi kan aku nanya-nya ama Uni... hwaaaaaa....! *nangis lagi!*

d'Amyja Songyanan said...

ih...uni posting dua kali ya ?
nice friendship uni, i hope, i always in your heart too (haalaaaagh:D)

patra rina said...

Didi sayang.... Kau juga selalu di hatiku. Wah, ternyata nulis juga harus hati-hati nih... bisa bikin sedih sobat. Entar uni nulis lagi tentang dirimu ya... ? Smile donk sweety

patra rina said...

Ajeng... semua sobat ada di hati uni selalu.... termasuk Ajeng, but momment dengan dua sohib tercinta ini benar2 melibatkan keluarga mereka yang udah nganggap uni bagian dari nice family tersebut. Hiks.. jadi kangen....