Tuesday, January 23, 2007

Another Gift for my birthday

Subhaanallaah hadiah di hari perenunganku tahun ini begitu banyak dari Allah. LSM yang kupimpin berada dalam keadaan kondusif dan beberapa hal baru telah dihasilkan dalam dua bulan masa kepemimpinanku. Mudah-mudahan aku tetap istiqomah dalam tuntunan Allah. Papa mamaku memberikan kepercayaan yang tinggi atas semua aktifitas yang aku lakukan dan begitu sabar menungguku kalau ternyata aku harus malam sampai di rumah. Ucapan selamat milad dari Ul my beloved sister, Lala saudara iparku, begitu juga dengan sobat-sobatku terasa sampai ke hati karena disampaikan dengan begitu tulus. Didi, Ika, Eva, Popon, Leli.. sahabat-sahabat setiaku dari dunia kerja dulunya yang slalu keep in touch dan pada saat ini makin kusadari tanpa dukungan mereka tak mungkin aku menjadi aku yang sekarang, Faisal dan Andang, temanku yang menjengkelkan tapi sekaligus setia dan rajin menanyakan keadaanku, Desi dan Maya adik-adikku seperjuangan dalam dakwah, Juno adik dari dunia maya yang kukenal sejak tujuh tahun lalu dan baru dua kali ku jumpa dengannya, Renee dan Danniel, adik yang kukenal lewat sebuah situs group band terkenal dan , Okta sahabatku semenjak SMA dan teman-teman kogami yang membuat duniaku terasa semakin hidup, semuanya memberikan ucapan dan menguntai harapan yang baik untuk masa depanku. B'Satriyo yang telah mengajariku banyak hal tentang menata niat dan manajemen diri lainnya, serta Etek dan sista yang dalam waktu dua bulan ini menjadi sumber energi baru dalam hidupku.
Dan satu hal yang paling special, brothersku Tony dan David dikirim Allah untuk melengkapi kebahagiaanku. Tadi pagi aku dapat email singkat dari Tony 

                        - Patra
                        Hi hi hi
                        Can you feel the magic?
                        I have birthday present for you
                        Can you pick it up in Bt. Arau at 5 pm ?

I was wondering what kind of present it was. I am quite smart to find the answer, yes.. I know the present must be Tony and David, two bestfriends. I was not patient to wait for 5 pm as tony mentioned. Thanks Allah! They are in Padang right now, in front of me… What a wonderful gift from You, Rabb! I am so grateful.
Ga peduli orang mau bilang apa. Aku merasa sangat comfortable berteman dengan mereka. Mereka yang rajin mengingatkan aku untuk shalat, mereka yang sangat menjaga kemuslimahanku termasuk hijab sebatas pengertian yang mereka punya, mereka yang tak pernah menghitung pulsa di saat menelfonku dari San Fransisco sana, mereka yang memberikan perhatian tulus tanpa ada something behind, mereka yang datang ke Padang hanya untuk melepas kerinduan dengan teman-teman yang mereka kenal dalam waktu singkat, mereka yang tak pernah mengeluh di saat dimintai pertolongan…yang mampu membuatku tertawa setiap detik dan kalau pun aku ngambek .. itu pun hanya bertahan tak lebih dari satu menit, mereka yang berkata apa adanya karena mereka tak takut aku akan marah...  Ah, terlalu banyak jika dijabarkan. They are so nice…. I don’t care whatever people say about American man. They mean a lot to me, a lot! Allah send them into my life to teach me how to be sincere person.

Tony and David, do you know that you mean a lot to me ?
Again, thanks God for everything you have been giving to me. 

4 comments:

d'Amyja Songyanan said...

wah....ajeng telat ngucapin selamat ya Ni?
maaf.....
but however...i just can say,
maulidan mubaroka sist,hope Allah give all the bet for you and all people that you love them (punten acak-acakan...;-)

Diana Rochayani said...

hehehe.... ohh, yang itu toooohhh yang namanya ituuuu....
*gak jelas banget deh, ngomongnya! :p*

patra rina said...

Ga pa pa kok Jeng... Ultahnya hanyalah pemberhentian sesaat untuk merenung, menata dan merentas jalan untuk ke depan... I love you sista, walau uni galak hahahaa...

patra rina said...

Iya, yang itu yang namanya itu :-)
yang mana coba ??? hahaha... bikin penasaran orang lain aja.