Monday, February 11, 2008

Tiga Tayangan Pelembut Hati (nonton deh...)

Aku termasuk yang jarang nonton TV, tapi tiga tayangan berikut ini sebisanya ga terlewatkan (eit ini bukan promosi siaran TV lo ya.... ) karena aku anggap sangat bermutu, bisa melembutkan hati. Aku yang pantang menitikkan air mata tak kuasa untuk menahan buliran itu jatuh. Banyak episode yang menyentuh relung hati terdalam sih..
  1. OPRAH SHOW di Metro TV tiap pagi terutama Jumat-Minggu pk. 10.00. Oprah sekaligus yang menginspirasiku untuk menjadi LEBIH BERARTI bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan
  2. THREE WISHES, tetap di Metro TV tiap Sabtu pk. 20.00 tentang usaha orang-orang yang peduli untuk mewujudkan impian orang lain. Sering banget bikin aku nangis huhuhu... Betapa ternyata melihat binar mata kebahagiaan orang lain di saat impiannya terkabul sangat menyesakkan dada "ingin sekali bisa seperti mereka..."
  3. NANNY 911, masih aja di Metro TV tiap Sabtu pk. 16.00, tentang Nanny yang punya misi memperbaiki keutuhan keluarga baik komunikasi suami istri maupun permasalahan anak-anak... juga sering bikin aku menitikkan air mata
Ga rugi deh klo nonton

20 comments:

Bambang Priantono said...

3 itu yang paling aku suka

evida kartini said...

banyak acara di metro tv yang berkualitas :-)

patra rina said...

Iya mas, aku suka banget
selain berita tentunya
cape banget nonton siaran TV indonesia yang isinya kriminalitas
sinetron juga ga mendidik
duh... mau jadi apa generasi penerus
klo tiga tayangan ini bikin kita mikir biar bisa mempersembahkan hal terbaik yang kita punya

Bambang Priantono said...

Betul sekali..kapan kita bisa bikin acara mutu

Rani Marchetti said...

Jarang nonton Oprah..merasa bukan hidup di Amerika hehe..tp kadang pernah seh nonton..

Dini Kuswidiani said...

samaaaaaaaaaaaa !
bmutu bangeeets !

patra rina said...

ngerti sih mba....
abis di Indonesia jarang sekali tontonan bermutu diproduksi

patra rina said...

siiiiiiiip.....

* ria wibhawa * said...

siaran di metro tv selalu berkualitas ...

ada lagi .... kick andy, saya suka bgt ...

:)

kiky fitriyanti said...

yah sama lah,...the reason I turn on my TV only to see Oprah/the nanny and kick andy :P

mona ^_^ said...

suka oprah, kick andy juga :D

Deshinta Arrova Dewi said...

1 dan 2, bagusssss

Sha - said...

aku no 2 blom pernah nonton .. bagus ya ni?

retno lestari said...

aku suka Oprah...
apalagi kalo dr Oz yang guanteng itu tampil dan bagi2 pengetahuan..

Kapan ya aku di undang ke Oprah <--- ^_^ ada yang mau ngundang??

patra rina said...

iya...
bagus deh
gimana Kevin, Ki? dah sembuh kan?

patra rina said...

sama ya Mon ?
iya, emang bagus Kick Andy juga (ini baru produk dalam negeri yang bermutu)

patra rina said...

Bagus Sha
mengharukan
coba deh nonton

patra rina said...

Aih...
aku juga mau ketemu Oprah, mau hug dia aja :))

d'Amyja Songyanan said...

Setuju Ni!!!!
tapi sayang, klo lg nontong oprah harus sembunyi2, ketahuan suami langsung "MISSIONARIS!" katanya...
lumayan, ada kick andy...

patra rina said...

Kok gitu sih ?...
padahal itu mah tergantung kita aja ngambil hikmahnya