Friday, February 29, 2008

Aku yang tak biasa

Belakangan ini banyak sekali hal yang "nakal" dan doyan gangguin pikiranku secara bertubi-tubi. Aku sudah lama sekali menyetel tubuh ini untuk tidak menangis ketika ada masalah "JANGAN PERNAH MENANGIS KLO ADA MASALAH, GA AKAN SELESAI DENGAN TANGISAN!" Gitu selalu sugesti yang aku terapkan dan ternyata BERHASIL !
Sekarang aku malah kena batunya. Emang benar setiap ada masalah AKU GA BISA NANGIS SAMA SEKALI padahal dalam hati rasanya sesaaaaaaaaaaaak banget pengen dilepasin. Ih, sebel juga ga bisa nangis karena ada masalah.
Anehnya, aku gampang banget nangis ngelihat hal-hal yang emang "touching" bahkan jarang lo aku ga nangis nonton Three Wishes, Nannya 911 dan film-film yang emang nyentuh banget ke perasaan. Ngelihat ibu cium anaknya aja aku bisa netesin air mata. Tapi ketika diperlukan, air mata itu sama sekali ga bisa keluar. Huh.... !
Untung aja, aku masih bisa nulis dan beban itu bisa lepas setengahnya. Dan masih sangat bersyukur aku punya sahabat-sahabat setia yang ngerti aku banget. Walo kadang ga sepenuhnya bisa menghibur karena "ada seorang sohib yang suka sama kisahnya ma aku" ... jadi semuanya sama, dari mellow, pinky-pinky ampe patah hati, hahaha.....
Aku memang tak biasa. Begitu kata teman-temanku. Bisa cepat melupakan masalah dan kembali ceria. Hihi mereka ga tau aja dalam hati seperti apa but that's a compliment for me. Thank you, sobat!
Makasih untuk True Friend ku yang selalu bisa bikin aku bersinar lagi.... You are the best!

13 comments:

WirdaYanti Mansur said...

Setiap masalah punya penyelesaiannya masing2 ya Pat.. Dan kita yg paling tau, bagaimana penyelesaian yang pas. Semoga Allah memberi jalan keluar terbaik dalam setiap permasalahan yang Patra hadapi..

*Luv*

- Kim said...

Hi sist...apa yg kita liat tidak selalu harus kita alami..just beware..

hugs
marlene

Togie Lonelie said...

Mbak, kalau cepat melupakan materi kuliah teknik elektro yang mbingungi itu juga gak papa kan ya mbak..?
Gak papa kan ya..?

*Moga-moga iya

Tina Amalia said...

ada kalanya masalah justru membuat kita lebih kuat !!!

fitri bunda'nya double "A" said...

aku terakhir nangis saat dapet vonis harus lama tinggal di RS saat pendarahan lalu ... rasanya down banget karena harus ninggalin Adit di rumah hanya dengan ayahnya saja, sementara sejak lahir, tidak pernah sedetikpun dia pisah ma aku ... *walah, malah curhat* ...

iskandar waris said...

Don't worry, be your self, its not a crime..
But, its good if crying while you pray..I bet you had experience on that..

mona ^_^ said...

uni..kalo mau nangis...nangis aja, gapapa...
setelah itu..ayo bangkit lagi!

sini..sini...dipeluk

Stalis Armando Rodado said...

dear Patra, kalo aku bilang nangis itu perlu, para pria aja ngiri mereka gak bisa nangis sebebas perempuan buat nyalurin emosi ya ngga hehe.... semoga semakin kuat ya...

patra rina said...

Makasih teman-teman
sekarang udah tenang lagi kok
dan tetap ceriaaaaaaaaaaaaaa.......... !
makasih dukungan dan doanya ya

eva novita said...

jgn tanya soal nangis deh.. kayanya aku dah paling jagonya..
lagi seneng, nangis. lagi ketawa, nangis. lagi dengerin org curhat, ikut nangis. lagi nonton tv, nangis. dibecandain orang, nangis. apalagi kalo lagi sedih beneran, bisa crying bombay.
sampe heran sendiri, persediaan airmata aku kok ga abis2 yaa???
Uni mau ditularin biar bisa nangis? ntar aku kasih stock airmataku 2 botol gede, cukup ga?

Popon Kurniasih said...

hehe...liat uni nangis karena masalah? waduh peristiwa langka...wajah dan hati beda...menipu euy hehe..disangka sedih, padahal enggak, disangka ga sedih, padahal hatinya lagi berdarah-darah...hwehehe...easy ni...ngalir aja.^_^

patra rina said...

hehe thank you Dponz
you understand me so much. love ya!
problem menandakan kita masih hidup hehehe....

patra rina said...

Evonk emang tuh, lagi ketawa aja bisa nangis apalagi sedih... huwaaaaa...
kemaren aja selama Jakarta Bandung entah udah berapa kali air matanya menetes, padahal ga diapa2in ama kita. Swear dah! hahaha...evonk... evonk