Friday, May 7, 2010

Aku Cemburu!

Aku baru saja mengenalnya. Mungkin belum cukup 24 jam waktuku bersamanya tapi waktu yang sedikit itu benar-benar telah membangkitkan rasa cemburu di hati. Aku sungguh cemburu padanya!
Wajahnya biasa saja, bahkan terlihat agak sendu walaupun dia berusaha untuk tampil selalu ceria. Mungkinkah wajah itu menterjemahkan rasa ketakberpihakan manusia terhadap akhirat? Hmmm... sepertinya begitu, ku tak berani menduga lebih jauh.

Malam itu dia melantunkan ayat demi ayat goresan cinta dari Sang Illaahi. Iramanya menembus sampai pembuluh darah terdalam, begitu menyayat .. ruh ku merasakan malaikat kubur mulai mendekat. Ku pun tak dapat lukiskan perasaan itu. Ku hanya terpaku, menahan perih cabutan di setiap helai bulu romaku. Tiba-tiba ruh ini tidak siap berpisah dari jasad. Aku lelah....! Lelah dengan diri sendiri....... Rasa cemburu ini semakin merajela! Aku cemburu pada indah suaranya, aku cemburu pada ikatan cintanya dengan Sang Khalik, aku cemburu dengan hafalan Qurannya. Sungguh aku cemburu!

Belum 24 jam aku mengenalnya ....

4 comments:

DiLa Saktika Negara said...

katakan padaku mba....

pada siapa dirimu cemburu...???

karena aku ingin sekali mengenalnya ^ ^

patra rina said...

Aku cemburu pada seorang muslimah penghafal Al Quran saudariku.... Dia senang sekali mengaji

Elia Noviyanti said...

Kalau begitu aku pun cemburu meski ku belum megenalnya. sampaikan salamku padanya, kelak aku ingin menjadi seperti dirinya.

yelli ordinary people said...

merinding krn cemburu un