Thursday, December 27, 2007

Pada ga mau libur hahaha... unik!

Rasa ga percaya, pas maen ke kantor .. ramenya sama ama hari-hari biasanya, padahal aku bikin keputusan klo KOGAMI libur dari tanggal 24 Desember sampai tanggal 1 Januari karena sebelumnya teman-teman belum sempat libur, dikejar deadline tutup kontrak kerjasama.
Aku yang sempat demam kangen ke kantor karena ternyata di rumah aja bikin badan semakin pegel dan linu. Hahaha... semua teman-teman yang aku jumpai di kantor juga bilang hal yang sama "Suntuk di rumah aja!". Alhamdulillah... aku ditempatkan sama Allah di lingkungan kerja yang tak terbiasa untuk bersantai, yang ga pernah ngitung berapa lama jam kerja, yang ga pernah nuntut uang lembur dan hari libur. Makasih Allah, betapa kayanya aku dengan teman-teman yang sangat berdedikasi.
Libur ? .........  Cape deh....
Selamat nikmatin libur bagi yang lagi melakoninya. Gimanapun tubuh punya hak untuk diistirahatkan.
Makasih teman-teman KOGAMI, you are the stars of world!

5 comments:

bo2n jarang OL lg kursus malam said...

wah!................hebat!!!...............saluttttt!!!!!.......

kalo aku engga begitu lembur , argo harus jalan............kikikikikik

patra rina said...

Makasih mba Bobon
iya nih... aku juga heran, sepertinya jalinan hati nya sedemikian kuat.. jadi ga ketemu dua hari aja kangennya ga ketulungan
met libur ya mba....

bo2n jarang OL lg kursus malam said...

iyaaaaaa ................enak itu kerja begitu.

aku juga bahagia di tempat kerja., maka nya betah udah 8 tahun

selamat tahun baru yah!............sukses selalu....

muah!

kiky fitriyanti said...

wah pat...ngga ke kantor bisa demam gitu...ckckck, karyawan teladan deh...kalo aku pas ke kantor bawaannya demam mulu....*emang malas*

*beautiful sky said...

wahhhhh kalo aku maunya libur muluuuu gak mau kerja tapi duit ada hehehehehe. Ini perlu dicontoh management yg begini . menciptakan suasana kerja yg menyenangkan.
sukses selalu buatmu !!