Monday, June 11, 2007

Terima cintaku ya Rabb

Ya Rabb,

Aku memang tak bisa sesabar pemuda Kahfi dalam menunggu titah-Mu

Aku tidak bisa setabah Siti Asiah istri Fir’aun yang rela menjalani siksa demi cintanya pada-Mu

tidak se-ikhlas Ismail ketika merelakan dirinya untuk disembelih

tidak se-tegar Ibrahim yang patuh atas firman-Mu

tidak se-arif Siti Hajar yang mengalah demi kebahagiaan Siti Sarah

tidak se-indah Rasulullah dalam setiap gerak perjuangan dan rasa syukur

 

Tapi Rabb,

Sungguh ku ingin mencintai-Mu dengan semampuku

semampuku ya Allah

 

Izinkan aku berkeluh kesah karena aku yakin dengan kebijaksanaan-Mu

Biarkan aku mengharap karena hanya Engkau yang tak pernah mengecewakan

Bolehkan aku menangis karena takut tak bisa temui Kau dalam keadaan terbaik

 

Maka,

Kuatkan aku dalam syukur dan sabarku ya Allah…

Aku milik-Mu !

 

 

11 comments:

- Kim said...

amiennnnn

~ Ёleonora Hedvall~ said...

amen...

Tina Amalia said...

Amiin.. Amiin.. Amiin Ya Rabbil 'Aalamiin...

*beautiful sky said...

so beautiful .and .very touching sweety

fee afifah said...

Amiin..... bagus banget mbak.... hiks...

Dianti Yoe Dhee said...

Amien. Moga stock sabar & syukurnya terus ditambahkan olehNYA ya Mba.

Restu Maulida said...

Amiin.. bagus bagetthhh jadi terharu baca do'a ini. Aku copy yaaa...

megha suardi said...

amiin..
so nice:-)

Popon Kurniasih said...

Hanya Yang Maha yang Akan mengabulkan setiap bait doa hamba-NYA....

Popon Kurniasih said...

Amiin ya Allah...kabulkanlah...

patra rina said...

Amin
Doa untuk kita semua, Pon