Monday, March 31, 2008

Search nama sendiri di google

Suatu hari aku ke kantor teman dan ngelihat dia senyum-senyum sendiri mandangin layar monitor. Hati tergelitik buat  nanya, "Lagi ngapain sih? Ayo lagi baca surat cinta ya?" gitu aku menggodanya.
Trus dengan santai dia menjawab, "Kamu pernah coba search nama sendiri di google ga ? Aku barusan iseng nyoba dan ternyata banyak juga lo.... hahaha.. lucu aja aku ada di Google". Dia kembali tersenyum ... senyumnya menjelaskan klo dia bahagia sekali.
Hari ini aku lakukan hal yang sama.. dan memang aku bisa senyum selebar sobatku itu. Search patra dewi + kogami ... ups, ternyata lumayan banyak juga.
Moga ini bukan narsis tapi lebih bagaimana memberi arti pada diri sendiri dengan potensi yang diberikan Allah. Wajib bersyukur karena bisa diambil kembali kapan aja.

16 comments:

mona ^_^ said...

mona juga pernah, hehehe

evida kartini said...

pernah nyoba dulu banget, pas awal2 gila ngenet soalnya disini 24 jam nonstop dan high speed jadi iseng, hehehe..........

Bunda Estherlita Suryoputro said...

pernah nyoba dan kelenger....

AKP Yudi Randa said...

aku juga ada.:D

Diana Rochayani said...

hebad euy.. sampe ada artikel dalam basa jepang ama korea juga, ya Ni? :D
cobain jamparing satu2 aaahhh... hihihihi!

yelli ordinary people said...

uniku kereeen :)

nana yuyu yuana Ates said...

hihihi, pernah nyoba, kalo aku sih asli narsis :-p
gak banyak kok, malah nyasar ke nama2 hotel, kenapa yah banyak hotel di LN namanya Yuana???

patra rina said...

iya ... ternyata kita bisa ada di google ya Mon ?
Google nya yang pinter atau kita nya ya Mona ? hehehe..

patra rina said...

hihi ternyata ada juga yang udah duluan.. aku telat donk :p

patra rina said...

kelenger kenapa Teh ? banyak banget ya? berarti kreatif donk :)

patra rina said...

adekku nulis apa aja nih ?

patra rina said...

dalam bahasa Jepang pernah sekali, diliput Asahi Simbun Di. Uni aja ga ngerti mereka nulis apa. KOGAMI ternyata emang beneran ada bahasa jepangnya, untung aja artinya bukan yang negatif :p

patra rina said...

hmm.. doain ya Yel, moga ga jadi sombong
tiap orang pasti hebat Yel! Yelli juga hebat dalam bidang yang ditekuni. I am sure, my sist

patra rina said...

narsis juga boleh kok, buat diri sendiri ga ada salahnya kan ya ?
nama Patra juga banyak buat nama hotel trus perusahaan minyak juga :)

patra rina said...

hmm...

Popon Kurniasih said...

Keren ni..hehe!