Saturday, July 21, 2007

(letter) Second day in University of Washington, Seattle

Senangnya tadi malam bisa tidur dengan nyenyak walaupun pk.03 dini hari waktu Seattle mata belum bisa terpejam. Hari ini, tubuh mulai menyesuaikan diri ama putaran waktu di Seattle.

Duh! Aku yang biasanya ga bermasalah dengan apapun jenis masakan, kali ini ngaku deh klo masakan mama is the best in the world. Masih bisa makan sih tapi ya... ga bisa bilang "SANGAT ENAK!". Sarapan sih biasa, roti ama keju, di dining room nya Mc Mahon Hall (asrama tempat aku nginap). Nah siang nih, rada bingung. Aku milih cheese manicotti (tuh namanya juga hampir lupa).. hmmm... habis sih tapi ga ada rasa hehehe... Akhirnya, aku milih makan kentang goreng. Asyik juga, kayaknya bisa kurus nih selama di Seattle.

Cerita makan udah. Cerita taking pictures nih. Semua sudut kampus rasanya pengen difoto tapi ternyata little problem mulai bermunculan, mulai dari colokan listriknya yang ga sama ama Indonesia yang berakibat pada : ga bisa ngecas (hp, laptop dan kamera), akhirnya baterai kamera dihemat-hemat sampe akhirnya setelah training bisa nemuin toko yang ngejual extention adaptor yang dibutuhin. Tau ga harganya ? 10 dollar !! Barang termahal yang pernah aku beli selama dua hari di Seattle kekekekekk....

Training hari pertama berjalan baik, ya agak formil gitu deh. Acaranya cuma sambutan dari Direktur program, wakil kongres, dilanjutkan perkenalan instruktur dan peserta. Everything run well.

Nih malam (8.00pm) hujan lagi deh. Aku lagi nankring di internet cafe Mc. Carthy Hall (free tentunya dan dikit student yang pake internet di sini, jadi lebih bebas). However, I really enjoy my days in Seattle, apalagi Nia peeples (search namanya di google deh) ngirimin aku cellular phone agar aku bisa bebas nelfon kemana aja. Duh terharu, segitunya teman-teman USA ku ngasih perhatian... dan makin sedih aja karena ga bisa ngunjungin mereka di San Fransisco hiks..hiks... Berharap suatu saat nanti aku bisa dikasih kesempatan lagi sama Allah. Amin

3 comments:

*beautiful sky said...

Ok besok aku anterin makanan Indo deh , mau , asam pade ? sate padang ? tempeeee , Insya Allh tomorrow I'll meet you there . tunggu di parkiran aja yah ...kalo ada wajah mirip Titi dwi jayanti itu ...temenku bukan gua hahaahahah

patra rina said...

Senangnya dengar suara mba Atiek malam ini, serasa ada di negeri mimpi..... ! Duh, punya sodara di negeri orang yang jauh dari kampung halaman benar-benar ga kebayang happynya mpe sekarang nih. Jadi susah tidur hahahaha...
Ditunggu ya mba besok, kita janjian di depan parkiran HUB aja (apa ya kepanjangannya? Itu lo lapangan parkir untuk Student centre nya Univ. Washington, kira-kira 3 menit jalan kaki dari Mac Mahon Hall atau klo mba berkenan langsung ke Mac Mahon aja, tapi jangan on time ya mba,soalnya butuh 30 menit untuk chit chat dan jalan dari Smith hall (tempat aku belajar). Duh sampadeh..... yummy !!! Thanks a lot !!

Peaceful- Muslim said...

Sdri Patra suatu pengalaman yang indah dimana ALLAH memberikan anda kesempatan ke amerika..apa sesunggunya maksud ALLAH untuk patra yaa...pasti ada yang akan lebih baik dan surprise..
salam dr Tokyo.